SABLON KAOS KLATEN




       Kami melayani sablon kaos dan konveksi di Klaten dengan mutu dan kualitas terbaik. Desain sesuai keinginan sendiri. Jika belum ada desain, kami dapat membantu Anda dalam mendesain model dan gambar kaos sesuai keinginan anda. Dan dapatkan biaya sablon kaos di Klaten murah dengan kualitas terbaik. Buktikan biaya sablon kaos konveksi Klaten di tempat kami jauh lebih murah dibanding dengan biaya sablon di Kota manapun.

Macam jenis sablon kaos di tempat kami: Sablon Rubber, Sablon Plastisol, Sablon Kaos glow in the dark, Sablon Kaos metalik, dll.

Berbagai macam kaos sudah kami kerjakan secara profesional!
seperti Kaos Distro, kaos pariwisata, kaos even, kaos seragam, kaos kelas, dll

       KONVEKSI SABLON KAOS KLATEN Adalah salah satu industri pembuat kaos berkualitas yang bertempat di Jawa tengah cakupan area (Solo, karanganyar, sragen, sukoharjo, klaten, boyolali, wonogiri, kudus, purwodadi, grobogan, demak, dll).
       Menerima pesanan dalam jumlah partai kecil maupun partai besar dengan mengedepankan kualitas dan menekan harga sehingga sangat bersahabat bagi masyarakat, kelas komunitas, seragam, distro , clothing line, dengan kualitas sablon dan jahitan terbaik.

silakan kirimkan desain kalian untuk kemudian kami akan mengirimkan kalkulasi harga desain produk clothing yang kalian ingin cetak .

Untuk info harga dan konsultasi desain silahkan hubungi kontak admin kami di bawah ini:
Contact Person :
sms/whatsapp : 082242613280 (fast respon)
PIN BB : 58413D3A
e-mail : rekarekosolo@gmail.com

Alamat :
Jl. Amarta, Tegal Rejo RT 02 / RW 06, Ngringo, Jaten, Karanganyar, Solo.
( belakang Kampus UNSA / ASMI )



salam


Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Kain Lacoste Yang Bagus Untuk Membuat Polo Shirt

Kelebihan dan Kekurangan Kain Fleece

MACAM UKURAN SCREEN UNTUK SABLON