TEMPAT BIKIN KAOS MURAH KLATEN



Tempat Bikin Kaos di Klaten

       Pada saat ini kaos seolah-olah sudah menjadi kebutuhan primer dan tren tersendiri bagi sebagian besar komunitas serta kalangan tertentu. Tetapi sebagian besar masyarakat masih bingung dalam mencari tempat produksi kaos di Karanganyar yang murah dan berkualitas.

     Kenapa harus bikin kaos di Klaten? jawabannya karena Karanganyar merupakan daerah yang dekat dengan Solo. Di solo sendiri adalah kota unik. Lebih tepatnya karena harga bahan baku serta kebutuhan pokok relatif lebih murah dibandingkan dengan kota-kota besar lainnya. Sehingga harga kaos pun untuk ongkos produksi lebih murah dari harga pasaran. Coba bandingkan dengan kota lain yang harganya jauh lebih mahal.


       Alasan kenapa Harus Bikin Kaos di sini adalah karena kami konveksi handal dan terpercaya yang sudah berdiri sejak tahun 2013. Ribuan orderan dari instansi pemerintah dari seluruh indonesia sudah kami tangani. Harga yang kami tawarkan pun jauh lebih murah dari pasaran yang ada karena untuk bahan baku kami pesan langsung dari pabrik. Sedangkan untuk peralatan merupakan milik sendiri yang dikerjakan oleh tenaga-tenaga yang ahli dibidangnya.

    Kami juga memberi garansi apabila dalam produksi terjadi kesalahan yang murni karena kesalahan karyawan kami. Maka kami dengan rendah hati bersedia untuk memperbaiki kerusakan tersebut. Pelayanan ramah dan cepat menjadi salah satu keunggulan yang kami miliki. Percayakan pembuatan kaos, kemeja, jaket, dll anda kepada kami, untuk jumlah banyak dan sponsorship tersedia harga khusus.

Jasa Pembuatan Kaos Klaten
Contact us
sms/whatsapp : 082242613280
PIN BB : 58413D3A
e-mail : rekarekosolo@gmail.com
Jl. Amarta , Tegal Rejo RT 02 / RW 06 , Ngringo, Jaten , Karanganyar, Solo.
(Belakang UNSA / ASMI )


Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Kain Lacoste Yang Bagus Untuk Membuat Polo Shirt

Kelebihan dan Kekurangan Kain Fleece

MACAM UKURAN SCREEN UNTUK SABLON